Lagi gak menenggok ada blog lama yang masih bisa dibuka berikut ini sekedar catatan review saja biar gak cepet jadi pelupa hehe. Awalnya gak mau update Blog ini, tapi kasihan dah lama merana kita ramaikan meski setahun sekali.

Halaman web imm.web.id yg tertangkap Web Archive 13 September 2007
  1. Blog ini buka yang pertama saya dulu perah punya Blog di Yahoo Geocitis (salah tulis tidak tidak ya) tapi layanan ini sudah tidak tersedia lagi sudah ditutup oleh Yahoo.
  2. Sempat juga punya free (sub) domain / free hosting dengan sub domain. 4t.com disini kita bisa upload design web kita sendiri, ini buka web jadi seperti WordPress.com atau Blogspot.com
  3. Pernah juga bikin web juga pakai somee.com kita dapat free sub doamin dan bisa upload sednri juga kontennya, kalu tidak salah ini web hosting pakai ASP.
  4. Tulisan pertama di Blog ini adalah virus-lokal-indonesia paa 1 Oktober 2007 sekitar 14 tahun (2007-2021). Point-point diatas sebelum 2007 spepertinya waktu amsih jaman MILIS yahoogroup, MIRC dan Yahoo Mesenger baru mulai.
  5. Tanggal 14 Juli 2007 daftar Domain imm.web.id, namun lupa entah kenapa konten yg terarsip saat ini posting pertama 9 September 2009 sambil domain imm.web.id waktu itu domain masih gratis, saya Blog pindah Lokasi kesana, entah agak lupa sya langsung pakai CMS wordpress atau yang lain :) oya ada djuga sub domain kuliah.imm.web.id yang saya, sempat mati tadi saya cek hidup lagi ada penggantain IP rupanya.
  6. Tanggal 15 Juli 2008 Lalu daftarkan Domain imam.web.id
  7. Tanggal 15 Juli 2008 Domain mercubuana-yogya.ac.id dibuat pengganti unwama.ac.id karena ada perubahan nama dari UNWAMA ke Mercu Buana Yogyakarta. Tanggal 31 Oktober 2011 tulisan pertama di Blog Dosen saya di UMBY
  8. Tanggal 18 Mei 2009 buat domain nunu.web.id awalnya buat blog tentang anak-anak, anak2 panggilanannya Nunu tapi akhirnya buat display dan jualan Souvenir, jadi Nunu Souvenir
  9. Tanggal 23 Juli 2008 bikin domain Sedayu.Net masih ingat waktu itu daftar dan hosting di RumahWeb :)
  10. Tanggal 30 November 2011 bikin domain Nunuhost.com awalnaya cuma buat belajat Hosting

Ya udah itu dulu, buat catatan bagian dari sejarah heheh… Berharap sepertinya wordpress.com akan awet meskipun Gratis tulsian ini akan tetap ada.