You are currently browsing the category archive for the ‘Gratisan’ category.

Kita sering Install dan mengun-install PC windows kita, kadang hal ini bisa menyebabkan PC kita jadi lelet. Atao mungkin PC kita habis-habisan di serbu virus, dha di clean tetep aja masih lelet. Gimana caranya biar cepet lagi? Gak perlu di Install ulang kog, cukup diperbaikai aja, pakai apa?

tampilan Advance Windows care Personal

Dulu saya pernah menggunakan Tune Up Utility di: http://www.tune-up.com/ tapi sayangnya versi penggunaanay ahnya trial 30 hari. Meski yang tidak legal bisa seh di utak atik jadi biar bisa kepakai lebih dari 30 hari (gak baik tuh).

Ada solusi lain yang legal / resmi dan gak pelru membajak. Saya juga baru aja menemukan di download.com dan sempat rangking ke 24 saat saya mendonload program ini.  Merawat Windows kita dengan Software Gratis Advance windows Care bisa d download disini. Ukuran Files sekitar 6 MB.

Program ini anatar lain bisa :

  • Menghilangkan Spyware
  • Meningkatkan sekuritas
  • Memperbaiaki regsitry Windows
  • Optimasi Sistem
  • Pengaturan starup, dll

Waktu pertama kali saya gunakan PC ini banyak ditemukan error.. trs di repair dchh. selamat Mencoba. (Protect, repair, optimize, and clean your computer in one for Rivate Use Only)

Advertisements

Bikin Blog kayaknya udah umum, namun jika anda memerlukan tutorial anda bisa download disini. tidak sampae 1 jam anda Insa Allah sudah bisa mempunyai dan menggunakan Blog dengan WordPress, mendapat Sub-domain Blog diNamaAnda.wordpress.com.  Silahkan Download disini Gratis :) : Modul Tutorial bikin Blog wordpress.com

Maunya Gratis… tis
Google Gratis, Nggak lah?
Yahoo gratis, nggak juga lah…

Nelpon Gratis atau Rp 0,01/detik… Nggak juga lah. Boong besar kali. Apalagi Internet Gratis mungkin cm beberapa tempat saja dan terbatas. :).Telpon Rp 0,1/detik atau Rp 0,01/detik tentu bukan dari menit pertama, setelah menit kesekian setelah pulsa anda “terkuras”. Read the rest of this entry »

Bermula dar sekedar acara Iseng-iseng, coba-coa pake Proxy karena “website saya” yang udah ganti NS kog gak muncul”. ternyata DNS server di ISP saya belum update. Sapai ketemu Tool “SmokePing” yang bisa memonitor trafik ISP P***** :) ketika saya cari via Google. Read the rest of this entry »

Waspada Gempa boleh saja kan, jaman dah canggih gini untuk dapat info gempa terkini bisa dari mana saja antara lain BMG, USGS, dll. Cara lain untuk dapatkan info terkini bisa dengan cara online, bisa dengan menggunakan plug-in di broser kita atau dengan mengistall program. Dengan demikian and akan mendapatkan peringan secara “terkini” saat terjadi gempa mulai dari : tulisan peringatan, sirine, atau browser anda “yang gempa”. :) Banyak yang gratis kog diantaranya : Read the rest of this entry »