Kemarin, 26 November kami ada undangan ke Dikti ada penjelasan mengenai hibah yang diperoleh institusi kami. Undangan yang terkesan “ndadak” dan memang diakui mendadak oleh Dikti. :D. Fax baru diterima Jumat sore padahal kampus dah tutup.. hari sabtu juga libur. Untung ada kabar dari website yang simpang siur dan Alhamdulillah kami pnuay kontak rekan dikiti untuk memastikan kebenaranya.
Akhirnya berangkat juga ke jakarta (yang kejam, maaf yah) naik Batavia, tinggal itu saja yang tersisa. Beranghkat jadwal jam 10.40, tetapi pewasatpun biasa terlambat.. delay sampai jam 11.30an. Gpp yang peting selamat sampai jakarta dan tidak terjebak macet smapai Dikiti (sebenarnay seh Hotel Atlit Century) jam 13.30. Acara belum mulai.
Baru mulai jam 14.15an ada beberapa sesi hingga acara terakhir sesi terakhir mulai jam 7.30PM. Mbolos sebentar, karena paginya haru sudah sampai kampus lagi.. ngebut ke Gambir naik Taksaka 2. Jam 5.16 AM sudah samapi Sentolo, kayak Koboy locat dari Kereta.. Habis KA-nya gak madeg (grek) cuma labat sekali trus terpaska locat dech.. tapi gpp. Dari pada kebabasan sampai Tugu.. Segitu dulu.
Thx Jamil, Sunar dah semept ketemu di Ibu kota Negeri ini setelah hampr 3th tak kesana.

Advertisements